TBNK Gelar Syukuran Kegenapan Dua Tahun Kepemimpinan di Kotamobagu  

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kotamobagu mengelar syukuran kegenapan dua tahun kepimimpinan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH (TBNK), yang di selenggarakan secara virtual, pada Jumat 25 September 2020.

Wali Kota menyampaikan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena bersama dengan Wakil Wali Kota, pada saat ini TBNK telah genap dua tahun menjalankan amanah dari masyarakat Kotamobagu sejak di lantik pada 25 September 2018 sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2018 sampai 2023.

“Alhamdulilah dalam kurung dua tahun terakhir ini, berbagai aspek pembangunan Kotamobagu terus memperlihatkan perkembangan serta capaian yang sangat mengembirakan,” ujar Wali Kota.

Perkembangan di Kotamobagu dapat terlihat dari pesatnya laju pertumbuhan ekonomi , meningkatnya pendapatan daerah, penurunan angka kemiskinan dan pengaguran, maupun peningkatan Indeks Pembangunan Manusia, serta berbagai pembangunan sarana dan prasarana infratruktur yang sangat ini terus dilaksanakan pemerintah daerah Kotamobagu.

“Perkembangan serta laju pertumbuhan ekonomi di Kotamobagu juga terlihat semakin terbukannya berbagai peluang usaha dengan berbagai kategori yang ada di daerah ini, hal tersebut juga didukung adanya sarana prasarana yang baik, mulai dari tranportasi, ketersedian air bersih, jaringan komunikasi, perhotelan, fasiitas kesehatan, SPBU, sarana pendidikan, serta tersedianya pasokan energy listrik yang cukup besar,” ungkapnya.

Atas kerja keras serta upaya dukungan dari seluruh elemen masyarakat terhadap jalannya roda pemerintah pembangunan serta kemasyarakatan didaerah ini sehingga dalam dua tahun kepemimpinan TBNK ada sekitar tiga puluhan penghargaan yang diraih sangat membanggakan baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara maupun di tingkat Nasional mulai dari Bidang Pemerintahan, Keuangan, Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, Lingkungan Hidup maupun penghargaan di bidang lainnya.

“Semua capaian prestasi dan keberhasilan, tentunya merupakan hasil dari senergitas yang baik antara pemerintah daerah, DPRD Kotamobagu, Forkompinda, Pimpinan Instansi Vertical, Pimpinan Parpol, Pimipinan BUMN dan BUMD, Perbankan, Pihak Swasta, serta seluruh elemen masyarakat di Kotamobagu,” jelasnya.(*)

 

Kategori: KotamobaguTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "TBNK Gelar Syukuran Kegenapan Dua Tahun Kepemimpinan di Kotamobagu  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.