Silaturahmi Dengan Warga Motoboi Besar, Nayodo Beri Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Iman

KOTAMOBAGU POST, POLITIK – Tim Independen calon nomor urut 3 ODSK yang dipimpin Nayodo Koerniawan lakukan silaturahmi dengan warga Motoboi Besar, kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (18/11/20).

Turut hadir dalam acara silaturahmi itu, tokoh masyarakat Kotamobagu Rudi Mokoginta, pengurus Independen Motoboi Besar, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat.

Pertemuan silaturahmi itu, terpantau dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid 19.

Terlihat puluhan masyarakat ikut hadir dalam acara tersebut, baik dari kalangan bapak-bapak, Ibu-ibu dan para pemuda di kampung tersebut.

Di pertemuan silaturahmi itu, Nayodo memberikan bantuan berupa uang tunai untuk kelanjutan pembangunan masjid Nurul Iman yang ada di Motoboi besar.

Selain memberikan bantuan, Nayodo juga mengungkapkan bahwa akan ada bantuan yang masuk di Motoboi Besar berupa bantuan rehab rumah hasil perjuangan Herson Mayulu selaku anggota Komisi VI DPR RI  dari PDIP.

“ Bapak Herson tidak lain adalah putra daerah Bolmong Raya dan sedang duduk di komisi VI DPR RI dari PDIP yang saat ini mengusung dan mendukung ODSK sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulut,” Terangnya. (*)

 

Kategori: Kotamobagu, PolitikTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Silaturahmi Dengan Warga Motoboi Besar, Nayodo Beri Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Iman"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.