Rumh Kopi Corner Ramaikan Bisnis Kuliner di Kota Kotamobagu 

Rumah Kopi Corner terletak di Mogolaing kini ramaikan bisnis kuliner di Kota Kotamobagu (foto : mawardy)

KOTAMOBAGU POST – Binis kuliner di kawasan Kota Kotamobagu kini sudah digeluti oleh ratusan pengusaha dan kian lengkap menjadikan Kota Kotamobagu sebagai kota Jasa dan Perdagangan.

Kali ini, seorang pengusaha muda yakni Ali Breho, telah membuka usaha rumah kopi dan aneka kuliner siap saji lainnya.

Yah, usaha diberi nama Rumah Kopi Corner kotamobagu didibuat untuk memanjakan dan memuaskan pelanggan yang datang ke di Kota Kotamobagu  dan mencari tempat untuk duduk bersantai sambil menikmati kopi nikmat dan berbagai kuliner siap saji seperti Sup Tulang dan juga Mie Tulang,.

Rumah Kopi Corner terletak di sudut lapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu.

” Selain menu Kopi yang nikmat lesat, disini kami juga menyediakan menu makanan seperti Sup dan Mie Tulang serta Nasi Ikan Bakar, serta berbagai cemilan untuk melengkapi sajian khas rumah kopi ini,”  kata Ali Breho, owner Kedai Kopi Corner.

Sela itu katantya, ada juga Kopi khas gula aren dengan aroma khas kopi Kotamobagu,serta sajian berbagai minuman Jus.

Dikatakan, Rumah Kopi Corner memang masih belum lama dirintis, namun usahanya tersebut sudah mulai menarik banyak peminat, terutama kawula muda dan sudah menjadi tempat berkumpul di hari-hari tertentu oleh salah satu komunitas motor yang ada di Kotamobagu,

“ Untuk hiburan kawula muda tersedia juga live music di tempat ini, juga wifi gratis, untuk sekarang sudah ada salah satu komunitas motor N-Max yang menjadikan tempat ini sebagai salah satu lokasi mereka berkumpul dan nongkrong,” tambah Ali. (mawar/kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rumh Kopi Corner Ramaikan Bisnis Kuliner di Kota Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.