Pam NataRu Polisi Dibekali Metal Detector, Perayaan Natal Tahun Baru di Kota Kotamobagu Aman dan Sukses

Suasana Ibadah Natal 25 Desember 2019 di gedung GPdI Tumobui tampak dijaga ketat anggota Polres Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK menyampaikan ungkapan terimakasih mendalam kepada seluruh masyarakat yang sudah mengambil bagian dalam giat pengamanan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 01 Januari 2020 (NataRu).

Tentu saya selaku pribadi dan atas nama Polres Kotamobagu menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, jajaran TNI, anggota Linmas, Satpol PP, ormas bahkan jajaran anggota Polres Kotamobagu yang sudah all out menjaga keamanan perayaan NataRu (Natal dan Tahun),” kata Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, (Senin, 06/01/2020).

Dikatakan, sesuai giat operasi lilin yang digelar Polres Kotamobagu, seluruh anggota polisi dijajaran Polres Kotamobagu sudah bekerja maksimal dan all out.

“Juga diback up oleh anggota TNI dan anggota Linmas, Satpol PP. Intinya sejak ibadah Natal 2019,” berlangsung di wilayah hukum Polres Kotamobagu, semua tempat ibadah dan Gereja dijaga ketat.

Pam Natal dan tahun dimulai sejak tanggal 24 Desember 2019 dan berkahir pada tanggal 02 Januari 2020, dimana sebanyak 52 gedung gereja di Kotamobagu dijaga ketat aparat kepolisian.

“Semua anggota polisi yang menjaga gereja, dilengkapi dengan alat metal detector, atau pendeteksi logam. Semua polisi yang berjaga sudah bekerja all out dan saya ucapkan terikasih untuk pengabdiannya,” tandas Kapolres yang baru saja menggantikan AKBP Gani F.Siahaan SH, MH. (audie kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pam NataRu Polisi Dibekali Metal Detector, Perayaan Natal Tahun Baru di Kota Kotamobagu Aman dan Sukses"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.