oleh

Masih Zona Merah Covid 19, Kotamobagu Belum Bisa Terapkan New Normal 

Kotamobagu belum bisa terapkan New Normal karena masih masuk zona merah

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menegaskan, bahwa keinginan Pemerintah Kotamobagu agar daerah Kota Kotamobagu segera keluar dari zona merah dan menjadi zona hijau Covid 19.

Namun sampai saat Kamis 06 Juni 2020, Kotmobagu masih ditetapkan sebagai zona merah Covid 19.

“Untuk keluar dari zona merah, saya dan semua masyarakat Kota Kotamobagu tidak terkecuali harus mengindahkan dan mentaati ketentuan protocol kesehatan, maka tidak menutup kemungkinan  Kotamobagu akan menuju zona kuning dan hijau” tegas Walikota Kotamobagu.

Walikota mengajak seluruh masyarakat agar mau lebih disiplin lebih ketat dan lebih menahan diri, insyaallah Kotamobagu akan menuju zona kuning dan zona hijau.

 “Untuk menuju pada new normal, kita belum bisa karena Kota Kotamobagu masih zona merah. Tetapi kita tidak berhenti beraktifitas dengan menjaga menerapkan protocol kesehatan,” kata Walikota Kotambagu saat menjawab pertanyaan wartawan, terang Tatong Bara.

Disatu sisi lain pemerintah sangat berhati-hati untuk menetapkan berbagai aktifitas, seperti peribadatan karena jika sudah menuju pada zona kuning maka berbagai aktifitas dengan pelonggaran-pelonggaran akan dilakukan Pemkot Kotamobagu.

“Kita semua rindu untuk beraktifitas sebagaimana mestinya tetapi ketatapan jni bukan Pemkot Kotamobagu yang menetapkan. Kotamobagu aman atau tidak dari Covid 19, kita mengikuti ketentuan dari Pemerintah Pusat,” tambah Tatong Bara. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed