Lagi, Walikota Kotamobagu Dapat Penghahargaan Terbaik II Kelola DAK

Pemerintah Kotamobagu mendapatkan penghargaan terbaik II tingkat Provinsi Sulut dibidang pengelolaan dana DAK kucuran pemerintah pusat

KOTAMOBAGU POST – Kinerja Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah managemen tangan dingin Walikota Tatong Bara, terus mendapat penghargaan.

Kali ini, Pemerintah Kotamobagu mendapatkan penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, sebagai terbaik II dalam Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahun anggaran 2017, tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Piagam Penghargaan dari Dirjen Kemekeu ini diserahkan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Kesempatan ini juga Walikota Kotamobagu menerima Piagam Penghargaan dari BPJS Kesehatan yang telah menjamin rakyatnya sehat dan sejahtera melalui integrasi Jamkesda dalam program JKN – KIS.

Kedua Piagam Penghargaan diserahkan Pada  acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018,  dan Penandatangan perjanjian kerjasama Intergrasi Jamkesda Kabupaten/Kota Dengan BPJS Kesehatanberlangsung (12/12/2017 di Gedung Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.(tim kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lagi, Walikota Kotamobagu Dapat Penghahargaan Terbaik II Kelola DAK"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.