Asripan Nani Pimpin Panen Cabai Rawit Program “Mari Jo Ba Kobong” di Bukit Ilongkow

Kotamobagu838 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pada Selasa, 7 Mei 2024, Bukit Ilongkow – Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur menjadi saksi ketika Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., memimpin panen cabai rawit dalam program “Mari Jo Ba Kobong”.

Ratusan Aparatur Sipil Negara dari lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu turut serta dalam kegiatan ini, yang menjadi bagian dari inisiatif Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey, S.E dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O.E. Kandouw.

Dalam pernyataannya, Wali Kota mengungkapkan, “Hasil dari Panen Cabai Rawit ini akan disumbangkan untuk kegiatan sosial, seperti memperbaiki sarana dan prasarana ibadah di Kota Kotamobagu.

” Selain panen cabai rawit, rangkaian lomba juga diluncurkan sebagai bagian dari perayaan menyambut HUT ke-17 Kota Kotamobagu.

Wali Kota menjelaskan, “Perayaan tahun ini masih dilaksanakan tanggal 23 Mei, namun mulai tahun depan, perayaan HUT Kota Kotamobagu akan dipindahkan ke tanggal 19 Januari sesuai dengan peraturan daerah inisiatif DPRD Kota Kotamobagu.”

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten 1 dan Asisten 3 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para Staf Khusus, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, serta Aparatur Sipil Negara dari Pemerintah Kota Kotamobagu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.