Lagi, Seorang Warga Kota Kotamobagu Positif Covid 19 Meninggal Dunia

Tanggal 10 Agustus 2020, Seorang warga Kotamobagu positif covid 19 meninggal dunia dan dimakamkan dengan protokol kesehatan. (foto : ikustrasi)

KOTAMOBAGU POST – Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu mengumumkan seorang warganya terkonfirmasi positif Covid 19, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

Pasien ini bernitial YLM, warga  Motoboy Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan, berjenis kelamin perempuan dan berusia 56 tahun, menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot MM.Kes, telah dimakamkan dengen protocol Covid 19.

“Almarhumah telah dimakamkan dengan protocol Covid 19 oleh tim Satgas Covid 19 Kota Kotamobagu,” ujar Korompot, (11/08/2020(.

Dikatakan, almarhumah sebelumnya terkonfiormasi positif sejak tanggal 02 Agustus 2020 dan meninggal dunia pada tanggal 10 Agustus 2020,  di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu, dengan penyakit penyerta Cardiomegali.

Dikatakan, hingga tanggal 11 Agustus 2020 ini, kasus positf di Kota Kotamobagu sudah sebanyak 39 kasus, dan 3 orang diantaranya meninggal dunia dan terdapat 30 yang dinyatakan sembuh dan masih terdapat 6 orang yang dalam proses perawatan dan pengawasan. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lagi, Seorang Warga Kota Kotamobagu Positif Covid 19 Meninggal Dunia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.