Hari Ini 16 September Tembus 72 Kasus, Wabah Virus Corona di Kotamobagu Mulai ‘Menggila’ 

Hari ini 28 Agustus 2020 Virus Corona kian mewabah di Indonesia bahkan mencapai angka penyebaran tertinggi yakni 3.003 orang terifeksi

KOTAMOBAGU POST – Wabah penularan Corona Virus Disaese 2019 atau Covid 19 di Kota Kotamobagu mulai menunjukan trend kenaikan tajam setelah hari ini Dinas Kesehatan mengumumkan telah menembus angka 73 Kasus.

Kasus positif Covid 19 update hari ini Rabu 16 September 2020, dicatat oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Kotamobagu, yakni kasus baru pada pasien 073 jenis kelamin lelaki umur 29 tahun, alamat Kelurahan Mogolaing dengan nomor kasus Provinsi Sulut 4166.

Demikian menurut Kepala Dinas Kesehatan Tanty Korompot, kasus kematian atau meninggal dunia di Covid 19 di Kota Kotamobagu sebanyak 4 orang dan  yang sembuh sebanyak 48 orang.

Mulai menggila angka pertambahan kasus positif di Kota Kotamobagu ikut dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Tanty Korompot.

“Pertambahan kasus positif Covid 19 di Kota Kotamobagu, terus bertambah. Hari ini satu orang pasien 073 asal Mogolaing dinyatakan positif merupakan kasus suspek dengan pemeriksaan swab test,” ujar Tanty Kormpot.

Dikatakan, hasil pemantauan hingga saat ini masih banyak kelompok masyarakat di Kota Kotamobagu yang masih belum mentaati protocol kesehatan, yakni mengabaikan penggunaan masker. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Ini 16 September Tembus 72 Kasus, Wabah Virus Corona di Kotamobagu Mulai ‘Menggila’ "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.