Dinas Perhubungan Antisipasi Kemacetan Pusat Kotamobagu  

0 694

Dolly Zulhadji Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Frekwensi lalulintas menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, seperti biasanya meningkat pada berdampak kemacetan di pusat Kotamobagu.

Mengantisipasi hal tersebut, pihak Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu selang sepekan terkahir telah turun lapangan untuk melakukan evaluasi rekayasa lalulintas.

Kepala Dinas   Perhubungan Kotamobagu, Dolly Zulhadji SH, mengatakan pihaknya sudah melakukan kordinasi aktif dengan pihak Satlantas Polres Bolmong dan Satuan Polisi Pamong Praja guna bekerja sama menjadikan kawasan kota tetap tertib khususnya penggunaan fasilitas jalan.

“Kepadatan kendaraan dipusat kota sudah mulai mengalami peningkatan seperti biasanya. Meminimalisir kemacetan dan ketetiban penggunaan fasilitas jalan, kami sudah bekerja sama dengan pihak Satlantas dan Pol PP,” kata Zulhadji kepada wartawan.

Tim terpadu ini katanya, akan bekerja mengurai frewensi arus lalulintas agar terhindar dari kamacetan hingga kepada lalulintas berjalan normal seperti biasanya usai malam Takbiran.

Menurutnya, ruas jalan yang rentan macet pada suasana menjelang hari raya, yakni di Jalan Adampe Dolot, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan di Pasar Serasi, Jalan Ibolian dan Jalan Pasar 23 Maret. (audi/ALd)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dinas Perhubungan Antisipasi Kemacetan Pusat Kotamobagu  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.