Didukung Lurah Tumobui, PPA ID 231 Victory Gelar Penyemprotan Disinfektan  Covid 19

PPA ID 231 Victory Tumobui Gelar Penyemprotan Disinfektan  Covid 19 bersama Pemerintah Kelurahan Tumobui

KOTAMOBAGU POST-    Dalam rangka memutus rantai penyebaran Corona Virus Disaese (Covid-19), PPA ID 231 Victory Tumobui melaksnakan penyemprotan disinfektan didukung penuh Pemerintah Kelurahan Tumobui Kecamatan Kotamobagu Timur.

Penyemprotan yang didukung penuh Lurah Tumobui dan seluruh perangkatnya, dilaksqanakan ke seluruh rumah-rumah warga, pada Jumat (02/10/2020)

Menurut Kordinator PPA ID 231 Victory Tumobui, Ceni Mandias, kegiatan penyemprotan tersebut merupakan program PPA untuk penanggulangan penyebaran Covid 19.

Lanjut Ceni,  langkah ini dilakukan mengingat kasus Covid-19 di Kotamobagu dan sekitarnya hingga kini terus mengalami peningkatan sehingga, untuk mencegah terjadinya kasus-kasus baru di kelurahan tersebut PPA ID 231 Victory gandeng pemerintah Kelurahan untuk melakukan penyemprotan.

“Jadi semua fasilitas cairan disinfektan dan peralatan lainnya kami siapkan,” terangnya.

Senada hal itu, Lurah Tumobui Yody Tumbelaka mengapresiasi langkah PPA ID 231 victory Tumobui yang dengan inisiatif mengajak pemerintah kelurahan untuk melakukan penyemprotan dirumah warga. Penyemprotan ini dilibatkan seluruh RT/RW yang ada dimasing-masing wilayahnya untuk diadakan penyemprotan.

Dengan dibantu masing-masing RT/RW petugas langsung menyisir rumah-rumah warga dengan dilakukan secara serentak, dimulai sejak pagi hingga siang hari semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

Mudah-mudahan dengan dilakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga akan mencegah terjadinya penularan covid-19.

“Kami lakukan penyemprotan untuk memberi rasa aman kepada warga yang ada di Tumobui,” terangnya.

Dirinya tetap meminta kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun, menggunakan cairan handsanitazer dan memakai masker setiap berpergian.

Adanya kegiatan tersebut dirinya berterima kasih kepada PPA ID231 yang sudah membuat program ini. “Terima kasih kepada pengurus PPA ID231 Victory Tumobui yang sudah memfasilitasi kegiatan. Semoga ini bisa mencegah penularan virus covid-19 dan ini bisa memberi rasa aman kepada warga,” tutupnya. (Lan/Tim KPC)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Didukung Lurah Tumobui, PPA ID 231 Victory Gelar Penyemprotan Disinfektan  Covid 19"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.