AKM Instruksikan Semua Kader Golkar Bolmong Menangkan CEP-Sehan

0 131

 

 

KOTAMOBAGU POST, POLITIK- Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Bolmong Abdul Kadir Mangkat (AKM) menginstruksikan seluruh kader partai wajib menangkan CEP- Sehan di Pigub Sulut 2020 ini.

Hal ini disampaikan AKM saat Rapat Konsolidasi Pilkada partai Golkar di kelurahan Matali Kotamobagu, Sabtu (3/10/20).

Selain memberikan penekanan kepada seluruh kader partai Golkar, AKM juga akan melakukan evaluasi kepada kader Golkar yang tidak mampu memenangkan CEP-Sehan di wilayah dapil masing-masing.

“Seluruh kader Golkar Bolmong terutama anggota Fraksi Golkar wajib memenangkan CEP-Sehan di Pilkada tahun ini. Jika tidak maka siap-siap menerima konsekwensi. Dan perlu kita lakukan evaluasi kepada kader tersebut,” kata AKM.

Menurut AKM pasangan ini wajib untuk dimenangkan Partai Golkar mengingat CEP tidak lain adalah ketua DPD I Golkar Sulut.

Selain itu diungkapkan AKM bahwa pilkada ini akan jadi perhatian mengingat calon wakilnya merupakan putra BMR.

Maka dari itu, AKM meminta seluruh pengurus Golkar mulai dari tingkat Kabupaten, sampai ke desa harus bergerak secara masive, menyampaikan program yang dilakukannya ketika terpilih.

”Memang di Bolmong itu butuh kerja keras, olehnya itu jangan biarkan calon kita di dzalimi, kita tidak boleh lengah, harus bergerak terus sampai ditetapkan sebagai pemenang di 9 Desember 2020 nanti, ” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam rapat itu, pengurus partai Golkar tingkat kabupaten hingga desa, semua anggota fraksi Golkar Bolmong dan tokoh politik BMR Jemmi J Tjia. (Samsu)

 

Kategori: Bolmong
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "AKM Instruksikan Semua Kader Golkar Bolmong Menangkan CEP-Sehan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.