Cegah Covid 19! Spa, Karouke, Hiburan Malam di Kota Kotamobagu Terpaksa Ditutup

Pemkot Kotamobagu terpaksa menutup sementara Karouke, SPA dan hiburan Malam untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19. (foto : karouke dream kelurahan Gogagoman)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu melakukan langkah penutupan seluruh tempat-tempat hiburan di Kota Kotamobagu dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19.

“Seluruh tempat hiburan malam, mulai dari Karouke, Tempat SPA, Hiburan Malam segara akan ditutup sementara,” kata Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, didampingi Asisten 1, Bidang Pemerintahan Drs Teddy Makalalag, Minggu (15/03/2020), saat menggelar jumpa pers di rudi walikota.

Makalalag menyatakan, langkah ini dilakukan memang sangat berdampak bagi perekonomian Kota Kotamobagu, namun hal ini harus dilakukan untuk melindungi masyarakat Kota Kotamobagu dari penyebaran virus corona.

“Karena Virus Corona di Indonesia, penyebaraannya sudah ditetapkan sebagai bencana nasional. Untuk penutupan semantara tempat hiburan malam, karouke dan SPA, segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kotambagu melalui instansi teknis,” tegas Makalalag.

Dikatakan, selain langkah itu termasuk dengan mengantisipasi masuknya Virus Corona dari luar daerah, maka Pemkot Kotamobagu melalui Gugus Tugas yang sudah dibentuk, akan melakukan upaya tangkal di semua pintu masuk jalur jalan ke Kota Kotamobagu. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, Kotamobagu, NasionalTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cegah Covid 19! Spa, Karouke, Hiburan Malam di Kota Kotamobagu Terpaksa Ditutup"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.