Wabup Bolmut Amin Lasena Berharap TP PKK Bisa Menjadi Perpanjangan Tangan Pemerintah

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Wakil Bupati Kabupaten Bolmong Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP, menghadiri pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kecamatan Kaidipang dan Kecamatan Pinogaluman periode 2021/2025, bertempat di Kantor Camat Kaidipang. Selasa (19/01/2021).
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bolmut mengatakan kepada TP. PKK yang baru saja dilantik agar selalu menjadi garda terdepan membantu Pemerintah dalam melaksanakan setiap program-program pembangunan.
“Terlebih pada masa Pandemi Covid-19 sekarang ini, diharapkan kepada semua anggota TP. PKK yang ada di Bolmut agar bersama-sama menegakkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dalam program-program TP. PKK di Desa dan Kecamatan, serta selalu memberikan contoh yang baik bagi masyarakat”. Ujarnya.
Atas nama Pemerintah Daerah dirinya menyampaikan terima kasih kepada TP. PKK Kabupaten Bolmong Utara yang selalu bersinergi sekaligus menjadi mitra Pemerintah Daerah yang berhasil menurunkan angka stunting di Kabupaten Bolmong Utara sehingga mendapatkan empat piagam penghargaan pada lomba tingkat Provinsi Sulawesi Utara beberapa waktu yang lalu.
Diakhir sambutannya, Wakil Bupati Bolmut kembali mempublikasikan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bolmong Utara agar tidak ragu lagi untuk di Vaksin Covid-19.
“Vaksin produksi “Sinovac” ini aman, suci, dan halal sesuai Fatwa MUI Nomor 2 Tahun 2021, dan Keputusan izin penggunaan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Kami Pemerintah Daerah juga telah menyiapkan 10 Puskesmas dan 1 RSUD untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid-19″. Pungkasnya.
Turut Hadir Ketua TP. PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Ketua DWP Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, Asisten Sekda Bidang Pembangunan dan Kehumasan Jacomina H.J Mamuaja, S.Pd Pimpinan SKPD terkait, Pengurus dan Anggota TP. PKK Kabupaten serta jajaran, Camat Pinogaluman, Camat Kaidipang, Kepala Puskesmas, Sangadi serta TP. PKK Desa.
(Fahrudin)
Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wabup Bolmut Amin Lasena Berharap TP PKK Bisa Menjadi Perpanjangan Tangan Pemerintah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.