Wabub Bolmut Rapat Lewat Video Conference Dengan Wagub Sulut

0 116

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolmut yang diwakili Wakil Bupati Drs. H. Amin Lasena mengikuti rapat bersama dengan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandow melalui video conference di ruang rapat Bupati, Selasa (11/8/20).

Rapat tersebut adalah Koordinasi Dan Evaluasi (Rakorev) Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama seluruh Kabupaten kota se-Provinsi Sulut Tahun 2020.

Dalam Rakorev itu TKPKD Provinsi membahas tentang perumusan kebijakan strategis dampak pandemi Covid 19, dalam rangka pemantapan program penanggulangan kemiskinan dan merebaknya Pandemi diberbagai negara.

Dimana dampak dari covid-19 tidak hanya berpengaruh pada tingkat kemiskinan global tapi juga mempengaruhi tingkat kemiskinan nasonal serta regional.

Dalam kegiatan ini dilakukan pemaparan tentang Gambaran Basis Data Terpadu yang merupakan Basis Data Mikro yang digunakan untuk Program Perlindungan sosial.

Serta pemutahiran Basis Data Terpadu (BDT) yang sangat penting dilakukan guna mendapatkan informasi rumah tangga BDT dengan kondisi terkini.

Wakil Bupati Bolmut melihat diperlukannya keseriusan dan peran aktif dari semua stakeholder terutama instansi pemerintah dalam memperoleh data untuk program perlindungan social.

“Dengan adanya sinergi antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kabupaten Bolmut akan membawa hasil yang maksimal dalam program perlindungan Sosial,” jelas Wabup Bolmut.

Video conference ini terlihat juga diikuti oleh Bupati, Wakil Bupati, Walikota se-Provinsi Sulut dan para Pimpinan SKPD terkait. (*)

Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wabub Bolmut Rapat Lewat Video Conference Dengan Wagub Sulut"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.