Polsek Bolangitang Giat Operasi Yustisi Covid-19

0 64

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Kepolisian Sektor Bolangitang giat lakukan Operasi Yustisi Covid-19. Kali ini operasi Yustisi dilakukan di depan Kantor Polsek Bolangitang. Selasa (24/11/2020).

Kapolsek Bolangitang IPTU Herdi Manampiring, SH kepada Kotamobagupost.com mengatakan bahwa Operasi ini merupakan program dari pemerintah pusat untuk menindak para pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 khususnya yang ada diwilayah hukum Polsek Bolangitang.

“Operasi Yustisi ini selalu kami lakukan setiap hari untuk memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat para pengendara motor dan mobil yang lalai dalam menaati protokol kesehatan saat berkendara seperti tidak menggunakan masker dan pelanggaran-pelanggaran Prokes lainnya”. Ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa sekarang ini pihaknya melakukan Operasi Yustisi baru pada tahapan himbauan dan edukasi kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya menaati Protokol Kesehatan pada masa Pandemi Covid-19.

“Kami pun tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bolmong Utara agar selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3 M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Semua itu dilakukan demi memutus laju penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bolmong Utara”. Pungkasnya. (Fahrudin)

 

Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polsek Bolangitang Giat Operasi Yustisi Covid-19"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.