Max Republik Lakukan Kunjungan Ke Polres Bolmut

0 40

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Max Republik Indonesia Distrik Bolmut melakukan kunjungan ke Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bolmong Utara, Rabu (10/02/2021).

Kunjungan yang berlangsung di Mapolres Bolmut itu, para pengurus Max Republik Bolmut diterima langsung oleh Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH, SIK diruang kerjanya. Pertemuan itu, terpantau mengunakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Ketua Max Republik Bolmut melalui Divisi Humas Fatan Danieal kepada Kotamobagu Post mengatakan, Kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi komunitas Max Republik Bolmut dengan jajaran Polres Bolmut, sekaligus menyampaikan program kerja Pengurus Max Republik Bolmut kepada Kapolres Bolmut.

“Salah satu program kerja yang kami sampaikan dihadapan Kapolres Bolmut ialah bersedia menjadi pelopor dalam mengampanyekan gerakan taat berlalulintas atau dengan kata lain Safety Ridding”. Ungkapnya.

Danieal juga menambahkan dalam mendukung program Polres Bolmut khususnya ketaatan berlalulintas, MR. Bolmut akan melaksanakan kegiatan Sosialisasi “Safety Ridding” kepada masyarakat dan juga kepada Organisasi Kepemudaan yang ada di Bolmut.

“Selain itu, kami juga siap mendukung program Polres Bolmut dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bolmong Utara”. Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH, SIK, mengapresiasi agenda kunjungan yang dilakukan Max Republik Bolmut, serta mendukung program kerja yang nantinya akan dilaksanakan oleh Pengurus Max Republik Bolmut khususnya dalam mengampanyekan ketaatan berlalulintas kepada masyarakat Bolmut.

“Saya berharap komunitas Max Republik Bolmut ini dapat menjadi mitra yang selalu menjadi pelopor dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bolmong Utara, serta menjadi garda terdepan dalam mengampanyekan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 guna membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bolmong Utara”. Pungkasnya.

(Fahrudin)

Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Max Republik Lakukan Kunjungan Ke Polres Bolmut"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.