Maksimalkan Pengamanan Pilgub Sulut, Kapolres Bolmut Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020, Polres Bolmut menggelar Apel Kendaraan Dinas dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 bertempat di Halaman Mako Polres Bolmut. Senin (05/10/2020).
Terpantau, pemeriksaan Kendaraan Dinas dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan SIK.
Kapolres Eko Kurniawan SIK mengatakan pemeriksaan Kendaraan Dinas ini dilakukan dalam rangka presiapan Operasi Mantap Praja (OMP) yaitu pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.
Adapun untuk jumlah Kendaraan Dinas masing-masing terdiri dari 21 Kendaraan roda dua, dan 4 kendaraan roda empat.
Selain itu, Kapolres juga melakukan pengecekan terkait kelengkapan alat pendukung protokol kesehatan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Faceshield, Masker dan sebagainya yang digunakan para personil dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja (OMP) 2020 di wilayah hukum Polres Bolmut.
Kapolres mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Mantap Praja (OMP) 2020 ini mempunyai tantangan tersendiri.
“Karena pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak tahun ini kita diperhadapkan dengan situasi Pandemi Covid-19. Maka dari itu, selain pangamanan dari segi Kamtibmas, kita juga harus melakukan pengamanan diri dalam mencegah penularan Covid-19 dengan mematuhi protokol keshatan sperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak”. Jelasnya
Ia juga berpesan kepada para personil agar selalu menjaga Kendaraan Dinas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Pungkasnya.  (Fahrudin)
Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Maksimalkan Pengamanan Pilgub Sulut, Kapolres Bolmut Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.