Dinas PUPR Bolmut Tandatangani Pakta Integritas Di 2021

0 8

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolmong Utara melakukan penandatanganan Pakta Integritas tahun 2021, yang bertempat di halaman kantor Dinas PUPR Bolmut. Selasa (05/01/2021).

Proses Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PUPR Bolmut Rudini Masuara, ST yang dihadiri oleh seluruh jajaran yang ada dilingkungan Dinas PUPR Bolmut.

Rudini Masuara dalam kesempatan tersebut menjelaskan terkait poin-poin yang tertuang dalam naskah Pakta Integritas Dinas PUPR tahun 2021 yang berkaitan dengan pernyataan janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, peran serta wewenang dalam menjalankan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

“Saya berharap kepada semua jajaran yang ada di lingkungan Dinas PUPR Kabupaten Bolmong Utara dapat melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dengan penuh rasa tanggung jawab sebagaimana yang tertuang didalam Pakta Integritas Dinas PUPR tahun 2021, serta lebih memperkuat solidaritas dan koordinasi sehingga kita mampu menciptakan sinergi dalam pembangunan di daerah kita tercinta ini”. Pungkasnya. (Fahrudin)

 

 

Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dinas PUPR Bolmut Tandatangani Pakta Integritas Di 2021"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.