Bupati Depri Pontoh Bersyukur Ditengah Pandemi Bisa Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah yang bertempat di Gedung Boroko Convention Center. Senin (09/11/2020).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah tersebut mengambil tema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Membangun Pribadi Yang Unggul, Menuju Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Yang Madani”, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena masih bisa merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah walaupun masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

“Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita semua dapat meneladani akhlak dan sifat-sifat yang ada pada diri Nabi Muhammad SAW, serta dapat mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari selaku umat Nabi Muhammad SAW”. Harapnya.

Depri Pontoh juga menyampaikan bahwa dalam situasi Pandemi Covid-19 sekarang ini, pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan cara menerapkan 3 M yakni : Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.

“Dengan disiplin menerapkan 3 M tersebut, maka kita bisa memutus laju penyebaran Covid-19, dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bisa kembali ke Zona Hijau”. Pungkasnya.

Turut Hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena MAP, Kapolres Bolmut, Kepala Pengadilan Agama Bolmut, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Anggota DPRD Bolmut, Ustadz Yusuf Dani Pontoh selaku penceramah, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Para Camat, Serta Guru dan Kepala Sekolah.  (Fahrudin)

Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Depri Pontoh Bersyukur Ditengah Pandemi Bisa Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.