Bolmut Kembali Ketambahan Satu Kasus Baru Positif Covid-19

0 23
KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara melalui Press Release menyebutkan telah ketambahan satu kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa, (12/01/2021).
Kepala Dinas Kesehatan Bolmut, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, mengatakan 1 kasus baru tersebut menambah total akumulasi menjadi 34 kasus di Kabupaten Bolmong Utara.
“Adapun pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini berjenis kelamin laki-laki, usia 45 tahun, warga Kecamatan Kaidipang, yang kami tetapkan berdasarkan hasil skrining di RSUP Prof. Kandow Manado”. Terangnya.
Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolmut agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, berupa memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, guna memutus laju penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bolmong Utara.
“Tak henti-hentinya kami ingin menghimbau kepada masyarakat bahwa saat ini kita masih hidup di era new normal. Berarti keadaan belum normal, sehingga tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 khususnya bagi masyarakat atau kalangan yang membuat acara, kegiatan maupun hajatan tolong untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga Kabupaten Bolmong Utara bisa kembali berada pada Zona Hijau”. Pungkasnya.
(Fahrudin)
Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bolmut Kembali Ketambahan Satu Kasus Baru Positif Covid-19"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.