34 PTPS Kecamatan Bolangitang Barat Resmi Dilantik, Bawaslu Bolmut Ingatkan Integritas Serta Netralitas

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melantik Panitia Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 9 Desember 2020 mendatang, bertempat di Puncak Mangga Dua Desa Tote. Selasa (17/11/2020).
Divisi Sumber Daya Manusia (SDM)  Bawaslu  Bolmut  Misrawati  Pakaya SSos dalam kesempatan tersebut memberi ucapan Selamat kepada PTPS yang telah dilantik.
“Selamat bergabung di Bawaslu kepada rekan- rekan, semoga teman- teman PTPS bisa bekerja dengan baik serta bersungguh-sungguh karena suksesnya pengawasan di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ada di tangan anda,” kata Misrawati.
Dalam penyampaiannya, dirinya menekankan kepada para PTPS agar menjaga integritas serta netralitas sebagai pengawas TPS.
“Tentunya peran PTPS sebagai ujung tombak dari penyelenggara pengawasan ini, kami sangat berharap kerja sama yang baik dan bekerja sesuai Tupoksi jangan ada yang main-main, karena suksesnya Pilgub ini juga ada di tangan kalian,” pesan Misrawati.
Diketahui, pada kesempatan itu Ketua Panwascam Bolangitang Barat, Adris Patingki, bertindak mengambil sumpah kepada 34 Orang PTPS dengan membacakan sumpah janji serta Pakta Integritas bagi PTPS. (Fahrudin)
Kategori: BolmutTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "34 PTPS Kecamatan Bolangitang Barat Resmi Dilantik, Bawaslu Bolmut Ingatkan Integritas Serta Netralitas"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.