2021 Belajar Tatap Muka Siswa SMA/SMK Di Bolmut Terus Berlanjut

Bolmut289 Dilihat
Kacabdin Pendidikan Kabupaten Bolmut

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Memasuki tahun 2021 ini, Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama Kepala-kepala Sekolah tingkat SMA/SMK/MA gelar rapat bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), bertempat di Ruang rapat Dinkes Bolmut. Selasa (05/01/2021).

Rapat bersama ini dilakukan terkait keputusan bersama antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kementrian Kesehatan (Kemenkes), Kementerian Agama (Kemenag), dan Kementerian Dalam Negeri terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka di era Pandemi Corona Virus Disaese 2019 (Covid-19).

Hadir dalam rapat itu, Kacabdin Pendidikan Kabupaten Bolmut, Patra Kapiso, S.Pd serta seluruh Kepala-kepala Sekolah SMA/SMK sederajat se-Kabupaten Bolmut serta Dinkes sebagaimana Satuan Gugus Tugas (Satgas) Pencegahan Covid-19.

Kepada awak media, Patra Kapiso mengungkapkan bahwa pihaknya sudah siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka pada masa Pandemi Covid-19.

” Rapat kali ini terkait kesiapan pihak sekolah SMA/SMK sederajat di lingkungan Kabupaten Bolmut, untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah SMA maupun SMK sederajat,” Ujarnya.

Ia menambahkan untuk proses belajar tatap muka ini, tentunya perlu memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Ini dimaksudkan agar tidak terjadi klaster baru Covid-19 khususnya di Kabupaten Bolmong Utara”. Pungkasnya. (Fahrudin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.