Pj Wali Kota Asripan Nani Belanja di Pasar Senggol Gogagoman Bersama Forkopimda dan Ketua TP PKK

Kotamobagu94 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pada hari Rabu, 3 April 2024, Pasar Senggol Gogagoman menjadi saksi kedatangan Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, beserta jajaran Forkopimda dan Ketua TP PKK Kota Kotamobagu.

Mereka mengunjungi pasar tersebut untuk berbelanja dan meninjau kualitas barang yang ditawarkan.

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota menyampaikan kepuasannya atas kualitas bahan yang dijual di Pasar Senggol Gogagoman.

“Kami datang ke Pasar Senggol dan Toko Jayatex karena kami mendapatkan informasi bahwa kualitas bahan yang diperjualbelikan di sini sangat baik,” ujarnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk datang berbelanja di sini, karena kualitasnya baik dan harganya terjangkau,” kata Asripan Nani

Selama kunjungan tersebut, Pj. Wali Kota tidak hanya berbelanja untuk dirinya sendiri, tetapi juga memberikan dorongan kepada masyarakat untuk memanfaatkan pasar lokal tersebut. “Tadi saya sempat berbelanja Sarung, Baju Koko, Kopiah, dan Sendal, dan kualitasnya sangat baik,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly. Z. Adam., S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para asisten, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kunjungan ini menunjukkan dukungan Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap pasar lokal dan dorongan untuk masyarakat agar lebih aktif dalam memanfaatkan sumber daya lokal.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.