Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Sirajudin Berdoa Untuk Rakyat Bolmut

Bolmut90 Dilihat

BOLMUT– Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev Pimpin Apel Perdana Pasca Libur dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah bertempat di Halaman Kantor Bupati.

Selasa 16/04/2024

 

Dalam sambutanya Pj. Bupati mengatakan Suasana kebahagiaan dalam suasana lebaran Idul Fitri diharapkan menjadi triger dan semangat baru dalam memulai aktifitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

 

Birokrasi harus bertransformasi dalam ekosistem yang lebih baik serta membangun kolaborasi antar instansi pusat, provinsi maupun daerah.”tuturnya

 

Semoga semangat Idul Fitri yang baru seminggu berjalan ini akan membawa keberkahan, kedamaian, dan kebaikan bagi seluruh masyarakat dibolmong utara Aamiin.”ucapnya

 

 

Perlu diketahui Apel perdana diakhiri dengan jabatan tangan oleh Pj. Bupati Sirajudin Lasena didampingi ketua TP PKK kabupaten Bolmut Ny. Ening Sutrisni Lasena Adam yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Jusnan C. Mokoginta,dan kepala Bank SulutGo cabang Boroko.Ketua DWP Firlia Mokoginta Mokoagow, para asisten, staf ahli bupati, staf khusus bupati, Pimpinan OPD, para Camat, Sangadi serta ASN dan THL.***(Mochu)