Bupati Limi Dampingi Wagub Sulut Safari Ramadhan di Desa Tungoi II

Advertorial, Bolmong419 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST.COM,Bolmong – Hari Jumat, tanggal 22 Maret 2024, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit MM, bersama Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta SH, M.S.i, dan tim safari ramadhan, turut mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven EO Kandow dalam kunjungan di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijrya.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Pemkab Bolmong, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para camat, Kepala Desa Tungoi II, serta tokoh masyarakat dan agama di Kecamatan Lolayan (Bolmong).

Dalam sambutannya, Bupati Ir. Limi Mokodompit MM menyambut hangat kedatangan rombongan safari ramadhan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Steven EO Kandow.

“Saya selalu pemerintah, dan masyarakat Bolmong mengucapkan terimakasih atas kunjungan Safari Ramadhan ini di sela-sela kesibukan bapak wakil Gubernur,” ucap Limi

Wakil Gubernur Kandow menyampaikan tujuan kunjungan tersebut sebagai upaya memperkuat silaturahmi antara pemerintah provinsi dan masyarakat.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan persaudaraan di Sulawesi Utara, termasuk di Bolaang Mongondow, serta mengajak untuk saling mendoakan yang terbaik di bulan suci Ramadhan.

Selama kunjungan, Wakil Gubernur Kandow juga memberikan bantuan untuk pembangunan tempat ibadah seperti masjid, gereja, dan pura, serta memberikan sumbangan kepada anak yatim piatu dan para imam di Desa Tungoi II, Kecamatan Lolayan, Bolmong.

Yang menarik, Wakil Gubernur Steven Kandow menyatakan harapannya agar kepemimpinan Penjabat Bupati Ir. Limi Mokodompit MM dapat berlanjut menjadi Bupati Bolmong definitif, sambil mengajak semua pihak untuk terus menjaga kerukunan dan persaudaraan di daerah tersebut.***