Pj Wali Kota Asripan Nani Audiens Dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I

Kotamobagu170 Dilihat

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., Audiens bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1. Rabu, 31 Januari 2024 di kantor Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air – Manado.

Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy. N. Mokodongan, ST., ME yang turut mendampingi Pj Wali Kota menyampaikan audiens tersebut membahas tentang daerah irigasi.

“Hari ini, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Bapak. Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., melaksanakan audiens dengan Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Bapak. Ir. Sugeng Harianto, M.Si., M.T dan jajaran, dalam rangka membahas tentang daerah irigasi yang merupakan kewenangannya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, yang berada di wilayah Kota Kotamobagu,”kata Claudy

Claudy menyebut kegiatan Audiens tersebut, juga membahas tentang sejumlah Wilayah daerah Irigasi dataran Kota yang saat ini sudah menjadi wilayah pemukiman penduduk di Kota Kotamobagu.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi 1, Ir. Sugeng Harianto, M.Si., M.T dan jajaran, Asisten 2 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos.., Asisten 3 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si, dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.