Apel Perdana Tahun 2024, Bupati Sirajudin : “Pelayanan Publik Adalah Prioritas Utama”

Advertorial, Bolmut507 Dilihat

BOLMUT – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena, menekankan pentingnya pelayanan publik kepada masyarakat dalam apel perdana pasca-cuti bersama Natal dan Tahun Baru.

Hal ini dikatakan Bupati Bolmut dalam gelar Apel Perdana yang digelar pada Kamis, 04/01/2024, bertempat di halaman kantor Bupati Bolmong Utara diikuti oleh segenap ASN dilingkungan Pemkab Bolmut, serta seluruh pejabat OPD, pegawai THL dan PPPK.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Bolmut Sirajudin Lasena juga menyatakan bahwa tahun baru ini bukan akhir pemerintahan, melainkan adalah awal untuk menata tata kelola pemerintahan daerah.

Bupati Bolmut Sirajudin Lasena

Bupati Sirajudin berpesan agar tidak menjadi penghasut atau provokator dalam tata kelola pemerintahan daerah. “Akan tetapi kita selalu yang menjadi didepan dalam mendukung segala bentuk program pemerintah,” tegasnya

Bupati juga mengajak semua ASN untuk melaksanakan dengan kesungguhan apa yang sudah diprogramkan pemerintah untuk pelayanan publik dan dalam melaksanakan segenap ASN tentunya pilar utama dalam masyarakat.

Tampak peserta Apel Perdana Tahun 2024 dilingkungan Pemkab Bolmut

Menurut Bupati Sirajudin, ASN yang baik adalah mereka yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan serta pentingnya integritas ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadikan hal itu sebagai prioritas utama.

“Sebab pemerintah yang baik atau god goverment itu kata Bupati yaitu kita harus ada ditengah-tengah masyarakat pada saat masyarakat membutuhkan kita,” ujarnya.

Dikatakan, seluruh Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Bolaaang Mongondow Utara untuk selalu menjunjung tinggi integritas pelayanan publik karena pelayanan kepada masyarakat adalah yang paling utama.

Penulis : Muchtar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.