PDAM Bolmong Rutin Perbaiki Kebocoran di Kawasan Kota Kotamobagu

Bolmong238 Dilihat

KOTAMOBAGU – Dalam memberi rasa nyaman dan kepuasan kepada pelanggan air bersih, petugas PDAM Bolaang Mongondow (Bolmong) terus lakukan perbaikan pipa bocor disejumlah tempat, seperti yang dilakukan beberapa hari ini.

Plt Direktur Utama Alfrida Poluan SE, melalui Direktur Tehnik PDAM Sophian Manoppo menyampaikan, saat ini petugas dilapangan terus memantau kerusakan pipa bocor yang ada disejumlah titik di Kotamobagu.

Selain memantau kerusakan Pipa bocor merekapun menindak lanjuti laporan masyarakat pelanggan yang menyampaikan keluhan kerusakan jaringan air.

Beberapa pekerjaan yang dilakukan seperti di Kelurahan Gogagoman jalan Panorama, Kelurahan Kotobangun kompleks Ilongkow dan Kelurahan Mogolaing tepatnya kompleks kantor Dinas Pertanian Kotamobagu.

“Intinya semua keluhan pelanggan akan direspon dan ditindaklanjuti sebab ini demi pelayanan kepada masyarakat pelanggan,” ungkap Sophian.

Untuk itu dirinya meminta kepada pelanggan agar, bila terjadi gangguan jaringan air atau kerusakan meter air untuk segera dilaporkan ke kantor pusat. Karena, jika itu tidak dilaporkan petugas tentu tidak akan mengetahuinya.

Maka itu, Sophian berharap agar bila ada gangguan kerusakan jaringan air untuk segera dilaporkan agar diketahui dan ditundaklanjuti.

Karena pada intinya mereka akan selalu mengutamakan layanan demi kepuasan masyarakat pelanggan.