Hadiri Kegiatan Porseni Kemenag, Bupati Sirajudin Minta Peserta Junjung Tinggi Totalitas

Bolmut123 Dilihat

BOLMUT- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena,Se,M.Ec.Dev membuka Pekan Olahraga Dan Seni (Porseni) se- Bolmong Raya sekaligus pencanangan kegiatan Hari Amal Bakti (HAB)

yang Ke 8 Tahun, yang bertempat diKantor Kementerian Agama Bolmut. Rabu 13/12/2023

Dalam kesempatan itu Penjabat Bupati Sirajudin Lasena dalam sambutanya mengatakan bahwa dalam kegiatan porseni ini adalah salah satu momentum yang sangat penting dalam meningkatkan sumber daya mutu manusia dibidang olahrag yang kreatif,inofatif,produktif dan berdaya saing yang tinggi.

Bupati Sirajudipun berharap agar kegiatan porseni ini dapat membangun eratkan positif dan memupuk solidaritas semua antar sesama umat beragama.

Lebih lanjut Bupati Sirajudin berpesan agar kiranya kegiatan ini jangan hanya dijadikan formalitas semata akan tetapi  harus menjunjung tinggi totalitas dan suportifitas, yaitu dengan nilai nilai kemanusiaan.

Disamping itu juga sebagai ajang silaturahmi, sesuai dengan tema sehat rohani,sehat jasmani merajut ukhuwah merajut prestasi dengan menjunjung totalitas. Pintanya

Perlu diketahui kegiatan porseni ini diikuti oleh seluruh pegawai Kementerian Agama Se-Bolmong Raya, dengan jumlah peserta 251 orang, diantaranya Bolmut 99 orang peserta,bolsel 45 peserta,Boltim 09 peserta,Bolmong,40 peserta,serta kotamobagu 53 peserta dan Universitas IAIN berjumlah 5 peserta, yang turut dihadiri Wakapolres Bolmut,Kasubag Tu Kanwil Sulut Basri Saenong,Para Kakan Kemenag,Asn Kemenag dan Penyuluh Agama Se-Bolmong Raya, serta para camat,Kapolsek dan sangadi.***

Penulis : Muchtar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.