Peringati HUT RI Ke-78, Karyawan PDAM Bolmong Gelar Jalan Sehat

Bolmong134 Dilihat

KOTAMOBAGU – Dalam memperingati dan memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, ratusan karyawan dan karyawati PDAM Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan jalan sehat, pada Jumat (11/08/2023).

Plt Direktur Utama PDAM Bolmong Alfrida Poluan SE, didampingi Kabag Umum Charlis Longdong SE menyampaikan, kegiatan jalan sehat yang dilakukan karyawan/ti PDAM Bolmong untuk memeriahkan hari ulang tahun RI ke 78.

Selain jalan sehat mereka juga mengadakan kegiatan cha-cha dan pengundian doorprize di halaman kantor yang diikuti seluruh karyawan yang ada, dan tentu ini untuk lebih menyemangati karyawan yang ikut dalam kegiatan.

“Intinya semua kegiatan yang dilakukan di lingkup PDAM Bolmong hanya untuk memeriahkan Hut RI,” ungkap Charlis.

Peringati HUT RI Ke-78, ratusan Karyawan PDAM Bolmong Gelar Jalan Sehat

Meski demikian kata Charlis, walaupun ada kegiatan jalan sehat dan pembagian doorprize, namun mereka tetap melaksanakan layanan kepada masyarakat pelanggan yang melakukan pembayaran rekening air maupun layanan lain, baik itu perbaikan jaringan atau pemasangan baru.

“Jadi selesai jalan sehat dan kegiatan lain, kami tetap kembali melaksanakan aktifitas layanan kepada pelanggan,” jelasnya.

Semoga di momentum hari kemerdekaan RI yang ke 78, rasa kekeluargaan antar sesama karyawan PDAM lebih terjalin dengan baik, lebih khusus lagi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab karyawan sebagai pelayanan kepada masyarakat pelanggan. (tim)