Aleg Sjenny Kalangi Gelar Reses di Kelurahan Tumobui

Kotamobagu261 Dilihat

KOTAMOBAGU – Sekira 250 warga Kota Kotamobagu menghadiri langsung kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Sulut, Sjenny F.Kalangi SE, yang digelar di Gedung GPdI Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Dalam Agenda Reses pada Senin (28/08/2023) tersebut, Aleg Syane Kalangi memberikan kesempatan kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Sedikitnya 5 warga yang mewakili ratusan masyarakat yang hadir menyampaikan keluhan mereka berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Sjenny F.Kalangi SE yang duduk sebagai alat kelengakapan DPRD Provinsi Sulut di Komisi 4.

Warga menyampaikan mengenai bantuan untuk bangunan gereja serta masalah bidang kesejahteraan lainya yang kemudian ditanggapi langsung oleh Aleg Sjenny F.Kalangi SEi.

Diakhir pertemuan tampak sebanyak 15 Janda yang tidak mampu diberikan bantuan paket sembako oleh Aleg Sjenny F.Kalangi SE.

Usai kegaitan Reses, Aleg Sjenny F.Kalangi SE kepada Kotamobagu Post mengatakan, kegiatan Reses Tahun 2023 yang digelar di Gedung GPdI Jemaat Imanuel Kelurahan Tumobui tersebut, merupakan agenda resmi yang sudah ditetapkan oleh DPRD Provinsi Sulut.

“Agenda ini adalah kegiatan resmi saya selaku Anggota DPRD Provinsi Sulut dari Dapil Bolmong Raya, jadi menjadi tanggungjawab moral saya untuk turun langsung menyerap aspirasi masyarakat untuk saya perjuangkan kepada Pemerintah Provinsi Sulut,” ungkap Sjenny F.Kalangi SE, diwawancarai Kotamobagu Post.

Sjenny F.Kalangi SE juga menyampaikan terimaksih kepada seluruh masyarakat yang sudah hadir dalam Agenda Reses penyerapan aspirasi masyarakat yang sudah dua kali digelar di Bolmong Raya oleh Syane Kalangi pada tahun 2023 ini.

“Saya ungkapkan terimakasih mendalam kepada seluruh masyarakat yang hadir dan kepada Gembala GPdI Imanuel Tumobui yang sudah menyediakan tempat untuk dilaksanakannya agenda Reses saya selaku Anggota DPRD Sulut,” ujarnya. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.