Disambut Antusias Ratusan Warga, Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag Hadiri Halal Bihalal di Desa Moyag

Advertorial, Politik160 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, menjadi sosok penting dalam acara Halal Bihalal yang diadakan bersama masyarakat Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, pada Sabtu (13/5/2023).

Meiddy Makalalag turut didampingi oleh Aleg DPRD Kotamobagu, Yunita Lontoh, Sangadi Moyag, Irwan Pontoh, dan Sangadi Moyag Tampoan, Himawan Mamonto dalam perjalanan ke acara tersebut.

Kehadiran Meiddy Makalalag disambut dengan penuh keceriaan oleh warga yang hadir. Bahkan, masyarakat meminta Meiddy untuk mengunjungi setiap rumah dan menikmati hidangan yang telah disiapkan.

Dalam pernyataannya, Meiddy Makalalag mengungkapkan apresiasinya terhadap inisiatif masyarakat Desa Moyag yang telah menyelenggarakan acara Halal Bihalal.

“Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi seluruh masyarakat Desa Moyag yang telah melaksanakan acara ini. Melalui momentum Halal Bihalal, semua komponen masyarakat dapat bersilaturahmi di tempat ini,” ujar Meiddy.

Dia juga menambahkan, “Sekali lagi, terima kasih banyak, karena adanya momentum Halal Bihalal ini, saya juga bisa hadir dan bersilaturahmi bersama dengan masyarakat Desa Moyag yang bersatu.”ucapnya

Acara Halal Bihalal di Desa Moyag menjadi momen penting bagi Meiddy Makalalag untuk terhubung lebih dekat dengan masyarakat dan merayakan kebersamaan dalam semangat silaturahmi.(Advetorial)