Syukuri Ultah Ke-14, Pemkot Kotamobagu Gelar Doa dan Zikir Bersama

Kotamobagu159 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar Doa dan Zikir bersama dalam rangka mensyukuri usia daerah pemekaran Kota Kotamobagu diusianya ke-14 tahun tanggal 23 Mei 2006 – 23 Mei 2021.

Doa dan Zikir bersama yang dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan pejabat di lingkungan Pemkot Kotamobagu digelar di aula rudis walikota Senin, (24/05/2021) dengan mentaati protocol kesehatan.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT yang menyampaikan ungkapan syukur atas kegenapan daerah Kotamobagu dengan berbagai capaian pembangunan.

Capaian pembangunan yang telah berhasil dicapai sampai dengan tahun 2021 ini, menurut Sande harus disyukuri bersama.

“Berbagai capaian prestasi dan keberhasilan pembangunan ini tentu harus kita syukuri bersama, dan malam ini, kami mensyukurinya dengan melaksanakan doa dan zikir bersama di jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu,” ucapnya.

Pada kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan sumbangan dari ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk membantu pembangunan Masjid Al Hidayah Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara, yang diserahkan langsung Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, kepada panitia pembangunan Masjid Al Hidayah.

Doa dan zikir bersama ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH., Ketua Tim Pengerak PKK, Ny. Anki T. Mokoginta, ST., ME., serta jajaran pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (rid/kpc)