Pimpinan dan Anggota DPRD Kotamobagu Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Kotamobagu Ke-14

Kotamobagu326 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu menggelar Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke-14.

Sidang Paripurna digelar Senin(24/05/2021 itu,  dipimpin Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag ST dihadiri oleh Walikota Kotamobagu, Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesbangpol Prov.Sulut, Eman Steven Liow, Wawali Nayodo Koerniawan, dan Sekertaris Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT.

Tampak pula hadir, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Sekertaris Bolmong Tahlis Gallang, Forkopimda dan Pejabat di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

“Banyak perubahan terjadi selama ini. Kita juga harus mengikuti perkembangan Teknologi Informasi yang berkembang pesat saat ini untuk memenangkan persaingan,” ujar Meidy di sela sambutannya.

Meidy juga memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Kotamobagu atas prestasi dan penghargaan telah diraih.

Meidy juga menyebutkan keberhasilan itu tidak lepas dari perjuangan pendahulu-pendahulu mulai dari PPS Walikota pertama kali, Walikota Kota saat ini. (***)