Warga Mongkonai Tawarkan Makanan Paket Rantangan Langganan Perbulan

Kotamobagu205 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Seorang warga Kota Kotamobagu memulai aktifitas bisnis kuliner kecil-kecilan dengan cara membuka Kedai Makan sambil menawarkan makanan pesanan menerima masakan Rantangan.

Penjualan makanan rantangan yaitu dengan cara berlangganan selama sebulan dan diantar kerumah langsung dengan menu sesuai susun rantangan yakni  4 susun rantang,rantang berisi sayur, ikan, dan 1 rantang berisi gorengan.

Warga Kota Kotamobagu ini tak lain adalah Sunarti Daengmappa yang terus menggeluti usahanya melayani langganannya yang sibuk dan tidak sempat memasak di rumahy.

“Langganan selama sebulan yakni Rp.1.000.000, paket rantangan sudah siap diantar, dan sudah termasuk ongkos kirimnya,” kata Ibu ini

Dikatakan, menu tiap hari diganti, masalah rasa sudah pasti enak bersih dan higenis karena menurutnya kepuasan pelanggan yang menjadi tujuan usahanya.

“Bagi yang berminat berlangganan dapat mengubungi kami  nomor HP. 081244557829 atau bisa datang langsung berbelanja makanan di kedai kami di Kelurahan Mongkonai,” ujarnya. (IRC/KPC)