oleh

Bupati Depri Pontoh Ikut Vicon Bersama Satgas Covid-19 Se-Provinsi Sulawesi Utara

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Bupati Kabupaten Bolmong Utara Drs. Hi. Depri Pontoh mengikuti secara virtual bersama Satuan Tugas Covid-19 se-Provinsi Sulawesi Utara melalui aplikasi Zoom Meeting dalam rangka optimalisasi penanganan Covid-19 pada saat pelaksanaan libur Imlek, bertempat di Ruang Rapat Bupati Bolmut. Kamis (11/02/2021).

Terpantau, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Covid-19 berseama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Bolmong Utara, serta Satgas Covid-19 Kabupaten Bolmong Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Bolmong Utara Drs. Hi. Depri Pontoh mengatakan apa yang disampaikan Satgas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara untuk bagaimana mempertegas, dan mengingatkan lagi kepada kita semua bahwa Pandemi Covid-19 ini belum berakhir.

“Kita tidak boleh main-main, kita harus bergandengan tangan, karena ini semua adalah tugas kita bersama”. Ungkapnya.

Dirinya juga menegaskan pentingnya kekompakan tim dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bolmong Utara.

“Kita harus bersinergi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Bolmut mulai dari tingkatan Pemerintah Daerah sampai pada Pemerintah Desa/Kelurahan. Selain itu, yang tak kalah penting ialah kesadaran masyarakat dalam membantu menghentikan laju penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, mulai dari menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar”. Pungkasnya.

Turut Hadir Forkopimda Kabupaten Bolmong Utara, Para Asisten Sekda, Pimpinan SKPD terkait, Serta Satgas Covid-19 Kabupaten Bolmong Utara. (Fahrudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed