oleh

Walikota Kotamobagu Pantau Penerapan Protkes Covid 19 Di TPS

KOTAMOBAGU POST – Jelang H-1 pencoblosan Pilgub Sulut, WaliKota Kotamobagu Hj Tatong Bara turun pantau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Kotamobagu, Selasa (8/12/2020).

Terpantau, Walikota Kotamobagu didampingi Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Ketua PN Kotamobagu Warsito, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Kejari Kotamobagu, Sande Dodo Sekkot Kotamobagu, dan jajaran Pemkot Kotamobagu.

Ada beberapa Tempat yang didatangi Walikota bersama rombongan, sebut saja seperti di TPS kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur, Desa Poyowa Besar 1, Kotamobagu Selatan, dan di kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Hari ini saya bersama Muspida dan penyelenggara memantau persiapan TPS, kita tidak dikujungi semua karena waktu terbatas,” jelas Walikota.

Sebagai ketua dan tim Gugus Tugas Covid-19 di Kotamobagu, Walikota juga memantau penerapan protokol kesehatan di TPS.

Termasuk tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh, hand sanitizer, sarung tangan, hingga kesiapan bilik khusus bagi pemilih yang suhu tubuhnya di atas batas normal.

“Masyarakat harus berani hadir, tidak perlu takut Covid-19, karena protokol yang dijalankan penyelenggara sudah ada sampai pada sarung tangan satu orang satu,” jelasnya. (samsu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed