Rusdi Gumalangit Ingatkan Pendukung Taati Prokes dan Jaga Keamanan Saat Ke TPS

Rusdi Gumalangit

KOTAMOBAGU POST, BOLTIM – Calon wakil Bupati kabupaten Boltim dari PDIP Rusdi Gumalangit mengingatkan masyarakat pendukung dan simpatisan untuk mematuhi protocol kesehatan saat akan ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 9 Desember.

“ Saya Bersama Suhendro Boroma sebagai calon Bupati dan wakil Bupati kembali ingatkan kepada para pendukung dan simpatisan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak ketika di TPS,” Terang Calon petahana ini.

Selain itu calon yang akrab sidapa Papa Keken ini menambahkan, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Pilkada ini.

“ Tidak usah ribut, tetap jaga persatuan dan kesatuan karena torang samua bersaudara,” Tandasnya.

Gumalangit mengajak masyarakat Boltim untuk mensukseskan pemilukada Serentak kali ini, baik di tingkat kabupaten Boltim sampai pada pemilihan Gubernur Sulut.

“ Ini adalah pesta demokrasi milik kita semua, jadi marilah kita sukseskan pilkada serentak ini untuk kemajuan daerah lima tahun mendatang,” Terangnya.

Iapun berharap masyarakat tidak ada yang Golput atau tidak memilih, mengingat masa depan daerah di lima tahun yang akan datang ada ditangan masyarakat. (samsu)

 

 

Kategori: Boltim, PolitikTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rusdi Gumalangit Ingatkan Pendukung Taati Prokes dan Jaga Keamanan Saat Ke TPS"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.