OD-SK Menang di TPS Tempat Bupati Bolmut Mencoblos

Bolmut551 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Pasangan Petahana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020 Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) nomor urut 03 meraup kemenangan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001 Desa Bolangitang Satu, Kecamatan Bolangitang Barat. Rabu (09/12/2020).
Berdasarkan pantauan Kotamobagupost.com, TPS tersebut merupakan tempat dimana Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh mencoblos bersama isteri dan anak-anaknya yang hadir sekitar pukul 09:00 Wita, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.
Berdasarkan hasil perolehan suara di TPS 001 Desa Bolangitang Satu, pasangan nomor urut 1 Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) sebanyak 159 suara, pasangan nomor urut 2 Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Corneles Mamengko Runtuwene (VAP-Hendry) sebanyak 4 suara, dan pasangan nomor urut 3 Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) sebanyak 178 suara.
Adapun jumlah suara sah yakni sebanyak 341 suara, dan suara yang tidak sah yakni 2 suara dari 343 pemilih yang menggunakan hak pilih, serta 399 orang yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).
(Fahrudin) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.