Menang Quick Count, Tatong Bara Langsung Beri Ucapan Selamat Untuk ODSK

Kotamobagu236 Dilihat
Walikota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pemungutan suara pada pilgub Sulut 2020 telah dilaksanakan pada 9 Desember lalu.

Perhitungan suara masih terus dilakukan oleh KPU sebagai penyelenggara.

Meski demikian, hasil perhitungan cepat (Quick Count) yang dilakukan oleh beberapa lembaga survey menyebutkan pasangan petahana dengan nomor urut 3 Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK) telah unggul dari pasangan calon lainnya.

Dengan hasil hitungan cepat itu, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, sudah merasa yakin kemenangan sudah diraih ODSK.

Walikota pun langsung memberikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan calon Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih.

“Selamat kepada Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw, yang berdasarkan data hitung cepat telah berhasil terpilih kembali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara untuk periode yang kedua,” kata Tatong, Rabu (09/12/2020) malam.

Lanjut Tatong, di Kota Kotamobagu sendiri, perolehan suara pasangan OD-SK telah memenuhi target yang ada.

“Mudah-mudahan capaian yang diraih pasangan ODSK akan lebih meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemkot Kotamobagu ke depan,” ujarnya.

Tatong pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang telah berpartisipasi aktif menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak tahun ini.

“Dengan telah usainya pelaksanaan Pilkada, mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita semua. Perbedaan adalah keniscayaan dalam politik, namun tidak harus membuat kita tercerai berai. Mari kita rajut kembali silaturahmi dan kembali ke aktivitas kita seperti sedia kala,” tutupnya. (samsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.