Di Liburan Panjang, Disdukcapil Kotamobagu Tetap Buka Pelayanan

Kotamobagu166 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Kotamobagu tetap membuka pelayanan di liburan panjang pecan kemarin.

“Libur panjang kemarin, kami tetap membuka pelayanan khusus untuk perekaman KTP-el bagi masyarakat yang sudah berumur 17 tahun tapi belum memiliki KTP-el,” kata Kepala Disdukcapil, Virginia Olii.

Dirinya menerangkan Disdukcapil juga membuka layanan penggantian KTP-el yang rusak maupun hilang.

“Khusus untuk masyarakat yang mungkin nanti berusia 17 tahun pada bulan desember mendatang juga sudah bisa lakukan perekaman terlebih dahulu karena untuk fisik KTP-el nya nanti akan kita cetak dan diserahkan pada saat yang bersangkutan genap 17 tahun,” terangnya.

Untuk waktu pelayanannya sendiri tambah Olii, dimulai tanggal 29 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2020, dimulai pukul 09.00 hingga 14.00 Wita. Khusus untuk hari jumat tanggal 30 Oktober pelayanan dimulai jam 08.00 hingga 11.00 Wita.

“Bagi warga yang baru mengantongi SUKET ( Surat keterangan pengganti KTP-el) bisa datang ke Kantor Disdukcapil untuk kami ganti dengan KTP-el. Karena sejauh ini blanko masih tersedia dengan stok yang cukup banyak,” jelasnya. (samsu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.