Warga Kotamobagu Dapat Masker Gratis Dari Pol PP, Dishub dan Satlantas  

Kotamobagu269 Dilihat

KOTAMOBAGU POSTSatuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu bekerjasama dengan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu, bagi- bagi masker gratis kepada masyarakat di sejumlah tempat keramaian, Kamis (03/09/2020).

Sekretaris Satpol-PP Kotamobagu, Adin Mantali mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian bersama ditengah pandemi Covid-19 yang masih terus berjangkit.

“ Bagi-bagi masker ini guna mencegah penyebaran Covid-19 yang masih terus terjadi, di wilayah Kota Kotamobagu,” ujar Adin.

Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Novita Citra,SIK, menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bagian edukasi ke masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Kita bagikan masker agar masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini masih menjadi persoalan secara global. Selain itu kami pun berharap agar masyarakat selalu mematuhi dan menaati seluruh himbauan pemerintah tentang cara pencegahan Covid-19, salah satunya penggunaan masker ketika beraktifitas di luar rumah,” imbuhnya. (samsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.