oleh

Wawali Kotamobagu Resmikan Restoran Pondok Telaga

KOTAMOBAGUPOST.COM – Bisnis kuliner di kota Kotamobagu, Sulut rupanya kian menjamur saja. Ini dibuktikan dengan diresmikannya satu lagi restoran berukuran besar yang beralamat di desa Bungko kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (17/7/2020).

Restoran bernama Pondok Talaga ini, diresmikan oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan dalam cara seremonial yang dilaksanakan didalam restoran tersebut.

Dari pantauan media ini, acara peresmian itu dihadiri oleh sejumlah pejabat baik jajaran pemerintah kotamobagu kemudian pejabat jajaran kepolisian se BMR juga terlihat beberapa pengusaha yang tidak lain adalah kolega dari pemilik restoran.

Peresmian restoran itu sendiri, ditandai dengan pelepasan balon keudarah oleh Wakil Walikota yang didampingi Pemilik Restoran Iwan Maleke dan beberapa koleganya.

Wakil walikota dalam sambutan peresmian menuturkan bisnis kuliner ini sejalan dengan visi dan misi kotamobagu yakni kota Model jasa, yang nentunya diharapkan dapat menggairahkan pertumbuhan ekonomi didaerah.

“ Pertama tama saya ucapkan selamat atas diresmikannya restoran yang baru ini, dan semoga usaha kuliner ini dapat menggairahkan perekonomian didaerah, dan bisa menciptakan lapangan pekerjaaan baru bagi masyarakat kotamobagu,” Tutur Wakil walikota.

Kurang lebih ratusan undangan terlihat hadir dalam acara peresmian restoran Pondok Telaga itu.

Dalam Restoran itu, terlihat ada beberapa telaga dengan berukuran besar dengan dihisai berbagai jenis ikan berwarna warni turut menghiasi keindahan restoran.

Dari tampak belakang, terlihat ada beberapa tempat yang berada di bawah bangunan restoran nampak dihiasi dengan beberapa kursi yang ditutupi dengan payung berwarna warni berukuran besar.

Penataan restoran ini seolah menjelaskan dapat memanjakan setiap para pengunjung yang ada terlebih pada malam hari. (sam)