Maknai HUT Ke-12, Sejumlah Kegiatan Digelar Pemkot Kotamobagu 

Kotamobagu587 Dilihat
Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat mengibarkan bendera pertanda kegiatan HUT KK dimulai (*/pbmr)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, melaksanakan sejumlah kegiatan dalam memperingati dan memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 yang jatuh tanggal 23 Mei 2019.

Kegiatan ini ditandai dengan pelepasan Jalan Sehat dan kegiatan Senam yang dirangkaikan dengan pembukaan berbagai kegiatan oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH.

“Saya mengharapkan agar berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut HUT ke – 12 Tahun Kota Kotamobagu tersebut, juga akan akan semakin meningkatkan kebersamaan serta motivasi, untuk menyukseskan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu,” kata Nayodo, disela sambutannya.

Adapun makna HUT Ke-12 agar senantiasa mempererat kebersamaan, serta kekeluargaan diantara kita semua, demikian pesan Nayodo Koerniawan.

Diketahui, Jalan Sehat dan Senam yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hontinimbang, tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Adnan, S. Sos. M. Si, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta Aparatur Sipil Negara (ASN), dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.