Sekda Sofyan Mokoginta Hadiri Peletakan Batu Pertama Mapolres Kotamobagu

Kotamobagu109 Dilihat

KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta, mewakili Wali Kota Kotamobagu menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Kotamobagu, Rabu (12/6/2024).

Kegiatan dihadiri langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan bersama jajaran PJU Polda Sulut, unsur Forkopimda, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK serta jajaran.

Dalam kesempatan ini, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta juga turut meletakan batu pertama pembangunan Mako Polres Kotamobagu yang berada di Jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon.

Sementara itu, dalam arahannya, Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan mengajak seluruh unsur untuk turut mengawasi proses pekerjaan pembangunan Mako Polres Kotamobagu.

“Bangunan ini dibangun dengan uang negara yang berasal dari rakyat. Dimana, semua uang negara yang berasal dari rakyat diserahkan kepada Polri untuk tugas pokok Polri dan harus dipertanggungjawabkan kepada rakyat, bangsa dan negara. Untuk itu agar prosesnya berjalan sesuai aturan saya mengajak seluruh pihak untuk turut bersama mengawasi  proses pembangunan gedung ini,” ujar Yudhiawan.

Untuk diketahui, pasca bencana kebakaran beberapa waktu lalu, Pemkot Kotamobagu meminjamkan eks Kampus UDK sebagai gedung pelayanan sementara Polres Kotamobagu. Dengan dibangunnya kembali Mako Polres ini, maka tidak lama lagi pelayanan akan pindah kembali ke gedung baru yang diprediksi proses pembangunannya akan rampung tahun 2025.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.