oleh

Walikota Sambut Hangat Hadir KFC di Kotamobagu  

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara memberikan apresesasi atas hadirnya KFC di Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Visi Tahun 2017 sebagai tahun investasi bagi Pemerintah Walikota Ir Tatong Bara membuka seluas-luasnya bagi investasi. Kali ini Gerai Kentucky Ried Chiken akrab disebut KFC, hadir mewarnai iklim ivestasi di Kota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu memberikan apreseasi bagi hadirnya KFC untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang telah menjawab kebutuhan masyarakat dan membawa dampak bagi penyerapan ketenagakerjaan di Kota Komobagu.

“Tentunya Pemerintah Kotamobagu memberikan apreseasi akan hadirnya Gerai KFC. Hadirnya KFC di daerah ini, adalah bukti bahwa Pemerintah sangat terbuka akan masuknya investasi,” kata Walikota Ir Tatong Bara, kepada wartawan, usai meresmikan Gerai KFC, Selasa 02/04/2017.

Dikatakan, pihaknya terus mendukung setiap investor yang akan menanamkan modalnya di daerah ini. “Pengresmian KFC ini menjadi salah satu prioritas saya, ditengah padatnya kegiatan hari ini, dan Ini membuktikan Pemkot Kotamobagu sangat memperhatikan investor di Kotamobagu,” terang Tatong Bara..

Dia berharap, KFC di Kotamobagu akan terus berkembang sebagai usaha waralaba yang akan membawa dampak bagi perekonomian di Kota Kotamobagu, khususnya dunia investasi akan terus naik. (enal/ajk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed