Di Bolmong Raya, Hanya Kotamobagu Dapat Predikat Kota Layak Anak 

Walikota Kotamobagu saat menerima penghargaan Kota Layak Anak Tahun 2019

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu kembali meraih predikat Kota Layak Anak (KLA) dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Penghargan KLA kategori Pratama 2019 telah diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, di malam penghargaan Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019, dirangkai peringatan Hari Anak Nasional, di Hotel Four Points Makassar, Selasa (23/07/2019).

Penghargaan Anugrah ini diserahkan langsung Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia, Prof. DR.Yohana Yembise, Dip. Apling, MA.

Usai menerima penghargaan, wali kota mengatakan, capaian prestasi yang baru saja diraih, tidak lepas dari kerja keras dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat Kota Kotamobagu.

“Prestasi ini merupakan buah hasil komitmen, kerja keras serta dukungan dari seluruh komponen masyarakat di daerah ini. Kedepan, pemerintah akan terus meningkatkan berbagai upaya dalam pemenuhan hak serta perlindungan terhadap anak, termasuk yang berhubungan dengan tumbuh kembang anak,” ujarnya.

Diketahui, penghargaan KLA Kategori Pratama, selain Kota Kotamobagu ada 4 Kabupaten/Kota yang juga menerima, masing-masing Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa dan Kabupaten Minahasa Tenggara. Sedangkan untuk kategori Madya diraih Kota Manado dan Kota Bitung. (***/tim kpc)

Kategori: Kotamobagu, TerkiniTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Di Bolmong Raya, Hanya Kotamobagu Dapat Predikat Kota Layak Anak "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.