Wawancara KPC dengan Akun FB RSUD Kotamobagu : Salam Hormat Untuk Walikota

Wajah Akun FB milik Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kotamobagu  (dok : grab FB)

KOTAMOBAGU POST – Akun Facebook (FB) yang mengklaim resminya milik Institusi Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Kotamobagu, berhasil diwawancarai tim Kotamobagu Post, minggu siang tadi  (20/08/2017).

Konfirmasi KotamobaguPost.Com (KPC), bertujuan untuk memberikan ruang menjawab dan meluruskan pendapat publik adanya anggapan, bahwa Akun FB RSUD Kotamobagu berlaku tidak sopan dengan pernyataan Salam Hormat kepada Walikota Tatong Bara, karena ucapan hormat itu disampaikan ditengah perdebatan panas pro-kontra pelayanan IGD RSUD Kotamobagu.

Berikut Kutipan Wawancara Kotamobagu Post dengan Akun FB RSUD Kotamobagu, melalui inbox Facebook, pada pukul 12.03 Minggu 20 Agustus 2017 antara Tim KOTAMOBAGUPOST.COM : KP – Akun FB RSUD Kotamobagu = RSUD KOTAMOBAGU)

KP ; selamat pagi.. mohon maaf saya ingin konfirmasi, apa maksud dari perkataan status anda di FB  “sampaikan salam hormat kami buat ibunda walikota…”

karena penyampaian itu, trkait dengan akan ada laporan tertulis dari Ketua LSM LPKEL Revormasi..mohon konfirmasi bapak atau ibu RSUD Kotamobagu..

RSUD KOTAMOBAGU : Baik pak, Tidak ada yang salah dengan ucapan itu, salam hormat buat ibunda walikota

KP ; tapi menurut sumber kotamobagu post, ucapan itu tidak sopan karena diungkapkan ditengah konflik pro konta pelayanan IGD RSUD.. KEMUDIAN : ucapan itu atas reaksi anda ketika menjawab ‘ancaman’ akan dilapor kpd Walikota. tanggapan anda?

RSUD KOTAMOBAGU : Itukan pendapat anda, hubungan kami dengan ibu wali baik-baik saja

KP ; bukan pendapat saya: pendapat sumber kami

RSUD KOTAMOBAGU : Hemmp.  Jadi yang ingin dimintai tanggapan pendapat saya atau pendapat anda

KP ; saya meluruskan, bahwa konfirmasi kami, bukan pendapat pribadi kami, tapi perndapat sumber kami..

  • bisa saya tahu, motif anda mengatakan “Salam hormat kami untuk ibunda walikota” ditengah diskusi yang cukup panas dengan nitizen??

RSUD KOTAMOBAGU : Menurut saya biasa-biasa saja dan tidak panas…yang menggangap panas itu siapa pak?

KP ; ok..pernyataan salam hormat anda untuk walikota dianggap lancang karena disampaikan pada ruang dam situasi tidak tepat.pendapat anda?

RSUD KOTAMOBAGU : Situasi emosi dan kejiwaan saya selalu stabil dimanapun pak, jadi disetiap kesempatan saya selalu menitipkan salam hormat buat ibunda tercinta kita walikota kotamobagu Ir. Tatong Bara

KP ; apakah anda tidak merasa, bahwa frasa kata yg anda  ungkapkan (salam hormat)  ditafsirkan bentuk meremehkan akan apa yg akan dilaporkan ke pihak walikota?

RSUD KOTAMOBAGU : Menurut hemat saya saat kita diskusi dimana pun, harus tenang, sabar dan bijak sehingga setiap saran nasehat dari lawan diskusi kita bisa anggap positif sehinggap penilaian suatu kasus bisa objektif dan tidak tendensius dan subjektif. Saya rasa cukup dulu tanggapan dari saya, kedepan kita bisa diskusi secara langsung sambil ditemani teh manis agar suasana bisa semanis suasana hati saya ini pak ketua, selamat siang dan sampaikan salam sehat dan hormat saya buat orang-orang dikeliling anda.

KP : maaf pak, bole kami tahu identitas anda selaku admin RSUD Kotamobagu, trims

RSUD KOTAMOBAGU :            (**tidak menjawab)

(** TIM KPC)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wawancara KPC dengan Akun FB RSUD Kotamobagu : Salam Hormat Untuk Walikota"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.