Wawali Kotamobagu : “Pelayanan Publik Harus Lebih Cepat dan Efesien”

Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH meminta ASN meningkatkan pelayanan publik lebih cepat dan efesian

KOTAMOBAGU POST – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, menciptakan pelayanan publik lebih cepat dan efesian.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Kotamobagu, saat memberikan sambutan pada pelaksanaan kegiatan kunjungan asesmen unit pengelolaan pengaduan pelayanan publik di Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, oleh pihak Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, Kamis (18/10/2018).

“Mari kita semua terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, dengan lebih cepat dan efisien,” Imbau Wakil Wali Kota.

Pada kesempataan tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan bahwa, saat ini Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga telah memiliki aplikasi untuk pengaduan masyarakat, yakni Aplikasi Sistem Informasi Keluhan Masyarakat, atau Sikemas,

“Dengan adanya aplikasi Sikemas, maka berbagai Masukan, serta Keluhan dari masyarakat, akan dapat ditangani, serta dapat ditindaklajuti dengan lebih cepat, sehingga secara tidak langsung, juga akan dapat ikut meningkatkan kualitas pelayanan publik,” ujar Wakil Wali Kota

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu tersebut, dihadiri Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Helda R. Tirajoh SH, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (kifli koto)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wawali Kotamobagu : “Pelayanan Publik Harus Lebih Cepat dan Efesien”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.